Kamis, 02 Juni 2011

Anda saat ini belum punya pekerjaan?, atau ingin mencari sampingan? Trading forex adalah solusinya, kami akan mengajarkan anda dari nol?

Sejak tahun 2000, kami sudah mulai trading dan ingin membagikannya kepada anda semua. Berikan saya waktu 5 menit saja, saya akan jelaskan sedikit bagaimana anda bisa menghasilkan banyak uang lewat trading forex online.
Tahukah anda rekan semua ??
Jika anda punya uang Rp.100.000, setiap bulan bisa menjadi 600 ribu.
Jika anda punya uang Rp.1.000.000,- setiap bulan bisa menjadi 6 juta
Jika anda punya uang Rp.10 juta setiap bulan bisa jadi Rp.60 juta
bahkan...
Jika anda tidak mempunyai uang, anda akan kami beri modal untuk trading dan memberikan keuntungan yang besar untuk anda..

Testimonial..
Terima kasih pak zemmy atas informasinya. Terus terang saya pengangguran yang sangat membutuhkan uang. Saya kenal anda sebagai pembicara pada seminar dan PHP Development di sebuah perusahaan. Oleh sebab itu saya percaya anda.
Saya mulai trading forex dengan uang $100 dan dalam waktu 1 bulan uang saya menjadi $676, dan saya terus menghasilkan lebih dari 6 x lipat setiap bulan..
Suatu methode yang luar biasa, saya tidak perlu menjual, tidak perlu promosi, hanya memakai sistem anda dan menghasilkan uang yang banyak sekali..
Saya ucapkan banyak-banyak terima kasih
======================
Agus T (Cikarang Bekasi)
==================
Pertama-tama kami informasikan bahwa kami bukan dukun pengganda uang, tapi anda akan kami ajarkan bagaimana anda bisa mendapatkan banyak uang lewat Trading Forex.
Lalu apakah itu Forex dan bagaimana kita bisa untung dengan melakukan trading Forex ?
Forex / valas adalah metode pertukaran mata uang asing. karena mata uang selalu berubah setiap detik, menit, jam atau hari, maka kita dapat mengambil keuntungan dari perubahan tersebut.
Buy (Membeli)
Kita mendapatkan keuntungan jika kita memprediksikan bahwa kurs mata uang akan terus naik Misal hari Kamis, 02 Juni 2011, jam 09.00 kurs Rupiah/Dollar = 9000, jam 17.00 berubah menjadi 9200, maka kita akan mendapatkan keuntungan = 200 poin/pips
Sell (Menjual)
Kita mendapatkan keuntungan jika kita memprediksikan bahwa kurs mata uang akan terus turun Misal hari Kamis, 02 Juni 2011, jam 09.00 kurs Rupiah/Dollar = 9000, jam 17.00 berubah menjadi 8900, maka kita akan mendapatkan keuntungan = 100 poin/pips
Perhitungan Keuntungan
Setiap pips yang anda dapatkan itu berarti persentase keuntungan yanag anda dapatkan. 105 Pips = 105%, artinya jika anda membeli GBP/USD seharga Rp.100.000,- pada jam 09.00, maka anda sore harinya jam 17.00, uang anda akan bertambah menjadi Rp.205,000
Jika setiap hari nya anda konsisten mendapatkan 20 pips saja, maka silahkan hitung sendiri keuntungan yang anda dapatkan. Setiap bulan uang anda akan berkembang menjadi 600% atau 6 kali lipat. Jika anda mengnvestasikan uang anda Rp.1.000.000,- maka dalam satu bulan uang anda akan menjadi Rp. 6.000.000,-
Uang anda berkembang 6 x lipat atau 600% dalam 1 bulan
bagaimana jika anda mendapatkan 30 pips per hari= 900% per bulan..
bagaimana jika anda mendapatkan 40 pips per hari= 1200% per bulan..
bagaimana jika anda mendapatkan 50 pips per hari= 1500% per bulan..
Semakin banyak pips yang anda dapatkan, maka semakin banyak dan cepat uang anda akan berkembang
Waw sangat menggiurkan bukan..
Itulah indahnya berbisnis forex di internet...
Uang anda akan menjadi berarti dan berlipat-lipat ganda dalam waktu yang sangat singkat.
Tapi masalahnya..
  • Bagaimana saya tahu bahwa suatu mata uang akan naik atau turun ? Bukankah kalau kita salah prediksi maka justru kita akan mengalami kerugian.
  • Kapan saya tahu saya harus membeli (BUY) atau menjual (SELL) ?, indikator apa yang harus saya gunakan ?
  • Bagaimana cara manage uang dan sistem trading saya agar bisa selalu profit ?
Rekan netter semua...
Berikan waktu kepada saya 5 menit untuk memberikan informasi kepada anda yang bisa melipatgandakan uang anda 6x lipat (600%) bahkan lebih sesuai dengan keinginan anda...
Saya menciptakan sistem yang saya beri nama :
Automatic Trading Solution System V.4.0 (ATSS V.4.0)
Paket system ini terdiri dari :
  • Automatic indicator forex ATSS V.4.0 (saya akan jelaskan nanti)
  • Ebook bagaimana meraih Minimal 600% perbulan lewat forex
  • Ebook panduan forex step-by step untuk orang awam
Dengan susah payah saya membuat sistem ini dari trial profit & loss sampai dengan saat ini saya benar-benar menciptakan suatu sistem bagi anda yang ingin trading forex dan mendapatkan uang banyak dan cepat. Sampai hari ini Kamis, 02 Juni 2011, saya telah mendapatkan 3000 pips dari sekitar 6 bulan terakhir, dengan akurasi kemenangan sekitar 93%. Silahkan lihat performa trading saya di sini .
Saya sangat yakin kalau paket yang saya berikan di atas adalah paket terlengkap dalam bisnis forex Di Indonesia bahkan di dunia, Sebenarnya rekan saya marah besar saat saya menjual Paket Sistem ATSS V.4.0 ini, mengingat bahwa keuntungan yang telah saya dapatkan secara pribadi juga sudah besar..
Tapi saya berpikir bahwa sistem trading saya ini akan lebih ampuh jika terus dipergunakan dan penyempurnaan lebih lanjut lagi. Itu sebabnya informasi ini saya berikan kepada anda dengan harapan kita bisa lebih bekerja sama lagi dalam pengembangan sistem ini demi kesuksesan kita bersama...
Saya beri Contoh, kenapa anda butuh software untuk trading :
Jika dalam trading, anda di berikan grafik seperti di atas pasti anda akan bingung, apakah setelah itu harga akan naik ataukah turun.
Sekarang kita lihat gambar kedua, analisa grafik dengan menggunakan ATSS V.4.0
Kesimpulan : Trend akan bergerak turun (Down), maka lakukan Sell !
Result :
Anda Profit 70 Pips. Jika anda trading 1 juta (0.1 lot) maka sudah menjadi 1.7 juta rupiah dalam 1 hari
===
Satu Contoh lagi untuk Sinyal Up (Buy) yang akan membuat trading anda akan semakin mudah
Hasil :
Aww, sekali lagi mencengangkan, bahwa anda bisa mendapatkan pips demi pips dengan mudah, anda bisa lihat bahwa anda bisa mendapatkan +100 Pips dalam sekali trading dengan menggunakan ATSS V.4.0
OK Sekarang kita bicara serius. Apakah anda bisa mendapatkan software ATSS V.4.0 ini. Jawabannya adalah Iya tapi dalam jumlah terbatas. Kami hanya menjual software ini sampai dengan hari Sabtu, 04 Juni 2011, setelah itu kami tidak akan menawarkan lagi atau menjualnya dengan harga jauh lebih tinggi.
Kami menawarkan tiga paket berbeda untuk anda
Paket Membership
Fasilitas
Harga

Standard
- 1 bulan membership
- Software ATSS Full Version
- Bonus cash trading $5 dan Ebook $5000
Rp.200.000,-
Harga normal Rp.500.000,-anda hemat 60%

Profesional
- Life Time Membership (seumur hidup)
- Software ATSS Full Version
- Bonus cash trading $25 setelah deposit min $100 dan Ebook $5000
Rp.400.000,-
Harga normal Rp.1.000.000,-anda hemat 60%

Gold
- Life Time Membership (seumur hidup)
- Software ATSS Full Version
- Bonus informasi broker yang memberikan bonus total sampai = $380 setelah deposit dan Ebook $5000 (Bonus tergantung dari broker dan terbatas)
- Garansi 200% uang kembali jika dalam 1 bulan tidak profit minimal 300~600 pips
- Robot Trading otomatis terkirim via sms setiap harinya (Performa robot kami lebih dari 600 pips setiap bulannya)

Membership gold hanya dibuka terbatas saja sampai kuota terpenuhi
Rp.1.000.000,-
Harga normal Rp.3.000.000,-anda hemat 67%
(Harga ini hanya berlaku sampai Sabtu, 04 Juni 2011)

Terus terang, teman satu tim kami marah besar saat saya memberikan harga tersebut. Saya bisa mengerti, namun saya tetap memberikan harga tersebut dengan waktu yang terbatas, yaitu sampai dengan hari Sabtu, 04 Juni 2011.
Testimonial..
Gila harga yang benar-benar murah untuk software yang amazing ini. Jika saya bandingkan harga yang dijual di Str***.Com dan Bis**.Com, harganya jauh lebih murah. Unlimited lagi, bukan hanya untuk 1, 2,3 atau 12 bulan yang hanya mengeruk uang membernya.
Hanya dengan sekali investasi Rp.100.000,-, minimal 20 pips saya dapatkan tiap hari. Sehari aja udah balik modal. Hebat..
======================
Charlie A (Palembang)
==================
Jadi segera miliki selagi harga ini masih sangat murah. Anda bisa membandingkan harga ini di mana saja. Harga ini sudah sangat murah jika dibandingkan pendapatan yang akan dihasilkan oleh bisnis anda nantinya...
BIG BONUS.. !!!
Dapatkan bonus langsung dari kami, Uang $50 untuk Trading, Ratusan Ebook Forex dan Indikator Forex. Silahkan lihat beberapa bonus di bawah ini :
, 255, 255);" align="center">

Big Bonus *1*
Software ini sangat terkenal di dunia. Indikatornya banyak digunakan dalam forex. Indikatornya sering di pakai di Eropa terutama mereka yang memakai Euro/USD
Silahkan cek harga di sini
Big Bonus *2*
Software ini sangat terkenal di malaysia. Indikatornya banyak digunakan dalam forex dan njuga Bursa Efek malaysia. Harganya sekitar RM.1500.
Silahkan cek harga di sini


Big Bonus *3*
FX Exposed
Gempar di pasaran karena dia berani secara terang-terangan trading dan menghasilkan USD $10.000 dalam waktu 3 hari. Untuk anda kami berikan gratis..
harga : $97
silahkan cek di sini


Big Bonus *4*
7 STEP TO WINNING TRADING SYSTEM
Sempat berjaya di internet dengan langkah-langkahnya yang jitu. Bahkan salah satu membernya mengaku telah profit lebih dari $50.000 dalam waktu singkat. Buku ini sangat baik untuk anda pelajari
harga : $249
silahkan cek di sini


Big Bonus *5*
Free $50 for trading (Selama Promosi)
Free Money Trading
Anda tidak punya uang untuk trading. jangan takut :) setelah anda menjadi member Forexbisnis.com anda akan kami berikan Real Account USD $50 (Selama Promosi). Gandakan uang itu 600% setiap bulan hanya di forexbisnis.com


Big Bonus *6*
Free Ratusan Ebook Tentang Forex
Free Forex Ebook
Saya akan berikan ratusan ebook saya tentang forex yang membuat saya bisa launching forexbisnis ini untuk anda. Pastikan anda memilikinya Gratis !!


Big Bonus *7*
Free ratusan Indikator dan EA
Free Indikator dan EA
Saya akan berikan koleksi indikator dan EA yang saya miliki gratis untuk anda.
Pastikan anda memilikinya Gratis !!

Dan masih banyak bonus yang lain. Jangan kuatir, tidak ada ruginya bergabung dengan komuinitas ForexBisnis.com, baru bergabung anda dapat uang untuk trading $50 dan bonus lebih dari $5000, ini hanya berlaku sampai tanggal Sabtu, 04 Juni 2011
Setelah kami melakukan trial and error sejak 8 bulan yang lalu dan kami ujicobakan lebih dari 3 bulan ini dan, rata-rata 99% puas, maka kami juga memberikan garansi kepada anda, kami akan mengembalikan uang anda 2 x lipat jika dalam 1 bulan anda tidak menghasilkan minimal 600 % atau 600 pips dari sinyal kami..
Apabila dalam waktu 1 Bulan Software ATSS kami tidak berguna, atau bisnis reseler kami tidak berjalan mulus, tidak menghasilkan keuntungan minimal 600% (6 x lipat) dalam 1 bulan, saya akan kembalikan uang anda 100% ditambah bonus uang cash 100% lagi dari kantong saya.
Kami Sangat Menghargai dan Menggaransikan Kepuasan Anda
Zemmy Eka S
Ingat harga ini hanya berlaku sampai dengan hari Sabtu, 04 Juni 2011, setelah itu kami mungkin akan menaikkan harga nya atau menutup penjualan software kami
Akhirnya...
Mudah-mudahan informasi yang saya berikan ini dapat berguna bagi anda, khususnya bagi anda yang selama ini mencari cara dalam memdapatkan uang lewat Forex. Dengan software kami minimal anda mendapatkan 600% per bulan
Sampai bertemu lagi rekan semua, saya ingin kita selalu bersama dan kita sukses bersama. Saya ingin membagi rahasia kesuksesan kepada anda...
Jadi jangan biarkan kesuksesan yang ada di depan anda Hilang begitu saja...
Hormat Saya Untuk Anda,

Head of DZ Creative Team
Webmaster ForexBisnis.Com
Dan Official partner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar